Sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) PrimeOne School memiliki sarana dan prasarana yang lengkap dalam menunjang proses Belajar Mengajar

PrimeOne School Medan Menyediakan Sarana-Prasarana Lengkap Untuk Proses KBM

Pos.Sch.Id, Medan : Sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) PrimeOne School (POS) Medan yang sudah banyak menghasilkan lulusan dan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di dalam dan di luar negeri terus berbenah dan melengkapi sarana prasarana pendukung proses belajar mengajar di sekolah. Fasilitas yang lengkap akan memudahkan siswa dalam menyerap ilmu pengetahuan yang disampaikan oleh para guru.

Menurut Pendiri POS Medan, Amrin Susilo Halim, Jumat (28/6/2019) semua tingkatan pendidikan yang ada di POS Medan, dalam proses pengajarannya selalu dilengkapi dengan sarana prasarana pendukung. Seperti alat permainan edukatif, kolam renang, arena bermain, lapangan olahraga (futsal, badminton, tenis meja dan basket), laboratorium, kebun percobaan, green house, kebun binatang mini, ruang musik, perpustakaan yang lengkap serta fasilitas pendukung lainnya.

Laboratorium

“Tujuan kita melengkapi sarana dan prasarana pendukung adalah untuk lebih memudahkan peserta didik mengerti dengan bahan ajar yang disampaikan oleh para guru. Peserta didik juga bisa mengembangkan potensinya dengan bantuan sarana prasarana pendukung yang telah kita siapkan,” katanya.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi, lanjut Amrin, POS Medan juga selalu update perkembangan di dunia pengajaran dan ilmu pengetahuan dengan mendorong para guru untuk meningkatkan kualitasnya. Antara lain melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (S-2 dan S-3).

“Kita ingin ke depan, POS Medan tidak hanya menghasilkan lulusan yang pintar, tapi juga unggul, cerdas, berkarakter, mandiri dan memiliki jiwa wirausaha yang handal, kelak setelah mereka menyelesaikan studinya di perguruan tinggi sudah memiliki bekal yang kuat dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat,” tandasnya.