Meski pandemi, PrimeOne School (POS) tetap eksis di berbagai kompetisi. Dalam American Math Olympiad (AMO) yang diadakan pada tanggal 9 November 2021, siswa POS berhasil meraih dua medali yaitu:

  • Klarissa Witania (Kelas XI) meraih medali emas
  • Gilbert Allister (Kelas XI) meraih medali perak

AMO ini diikuti oleh 23 negara seperti Azerbaijan, Brazil, China, Mesir, India, Indonesia, Iran, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, Amerika Serikat, Uzbekistan dan Vietnam dan masih banyak lagi.

PrimeOne School juga mengklaim namanya dalam Cross Country Competition yang diadakan secara virtual pada tanggal 22-23 Februari 2022. Emeline berhasil meraih juara pertama. Sementara itu, dalam National English Competition (NEC) 2022 yang diadakan oleh Universitas Negeri Medan, siswa POS yaitu Winnie Tiocuardy dan Vellica berhasil meraih kemenangan dalam lomba Essay Writing.

Selanjutnya, Gilbert Allister meraih medali perak, sedangkan Klarissa Witania meraih medali perunggu dalam perlombaan SINGA GLOBAL yang diadakan pada tanggal 27 Februari 2022 dengan 10 negara peserta: Filipina, Indonesia, Malaysia, Brasil, India, Thailand, China, Sri Lanka, Azerbaijan, dan Kamboja.

Selain itu, Vezelyne Suwandi, Louisa Princess Gunawan dan Harrison meraih medali emas dan Kevin Kok merebut medali perak di Olimpiade Sains Nasional Rihand Creative (ORC VII 2022) yang diadakan pada tanggal 26 Maret 2022. Kompetisi ini dikuti oleh 1650 peserta dari 33 provinsi yang ada di Indonesia.

Berita kemenangan ini ditutup oleh Jordan Tjamara yang diterima di Fakultas Teknik Sipil & Lingkungan (FTSL), Institut Teknologi Bandung dan Benny Christiano yang diterima di Sekolah Teknik Elektro & Informatika (STEI) – Rekayasa, Institut Teknologi Bandung melalui SNMPTN.

Selamat atas prestasi yang telah diraih. Ini semua tentu berkat kerja keras dari peserta didik dan guru pembimbing. Mari kita tetapkan target yang lebih tinggi untuk kompetisi mendatang.