PrimeOne School tetap berkarya dan berinovasi menjalankan semua rencana kegiatan sekolah yang telah dirancang meskipun dalam keterbatasan selama pandemic COVID-19,. Tahun ini menjadi pertunjukan pertama ajang pencarian bakat di sekolah PrimeOne yang lebih akrab disebut POS STAR. Kontes ini merupakan wadah yang memberikan kesempatan kepada seluruh siswa PrimeOne dari jenjang SD – SMA untuk menampilkan bakat yang mereka miliki seperti tarik suara, seni bela diri, orasi, menari, melukis dan sebagainya. Semua siswa mempunyai kesempatan yang sama untuk berpartisipasi. Diharapkan dari kontes ini akan lahirlah siswa berbakat dan yang siap berkompetisi secara global dengan penuh percaya diri.

Ajang ini diawali dengan babak audisi pada tanggal 3 Mei 2021. Lebih kurang seratus peserta mengikuti seleksi lewat rekaman video yang dikirimkan dan di posting di IG. Babak ini mengantarkan 20 bakat terbaik yang berhak melaju ke babak eliminasi pada tanggal 10 Mei 2021 yang menghasilkan 10 finalis untuk bertarung di babak final.

Tepat pada tanggal 20 Mei 2021 jam 8.30 pagi, babak final pun dilaksanakan secara daring dimana 10 finalis secara langsung tampil dengan bakat masing-masing dihadapan para juri professional. Setelah melewati babak penentuan ini, akhirnya terpilihlah 3 bakat terbaik yang berhak menjadi juara pada kontes perdana POS STAR yakni;

Juara 1 : Catherina Aquene Angly

Juara 2 : Helbert Howie Lymnois

Juara 3 : VinandaPada

Selamat untuk para juara dan sampai jumpa di kontes POS STAR 2022.