PrimeOne School (POS) mengadakan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 tahap 1 pada tanggal 17, 18 dan 21 September 2021 yang diselenggarakan di gedung South PrimeOne School.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, PrimeOne School bekerjasama dengan Polsek Patumbak dan Kodam I / Bukit Barisan.

Jumlah penerima vaksin mencapai 1600 orang,  yang terdiri dari peserta didik PrimeOne School yang berusia 12 – 17 tahun beserta para orangtua dan peserta didik dari beberapa sekolah sekitar POS.

Kegiatan vaksinasi berlangsung tertib dan lancar serta dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan diawasi langsung oleh tim pengawas baik dari sekolah maupun tim satuan pengawas Polsek Patumbak dan Kodam I / Bukit Barisan.

Direktur Akademik PrimeOne School, Dr. Fauziah Khairani Lubis, M.Hum, menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi Covid 19 di lingkungan PrimeOne School ini merupakan salah satu upaya dan dukungan sekolah untuk membentuk herd immunity dan untuk menjadikan lingkungan sekolah sebagai lingkungan yang aman untuk kegiatan belajar mengajar. 

PrimeOne School berterimakasih kepada jajaran Polsek Patumbak dan Kodam I / BB atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi di PrimeOne School.