Pada tanggal 18 Juni 2022, PrimeOne School mengadakan acara pelepasan dan perpisahan siswa tahun ajaran 2021-2022 di Aula UCSN.

Acara tersebut merupakan momen yang luar biasa, dengan 485 total siswa yang terdiri dari 69 siswa PAUD, SD 122 siswa, SMP 154 siswa dan SMA 140 siswa yang telah lulus proses pembelajaran pada tahun ajaran 2021-2022.

Direktur Akademik POS, Dr. Fauziah Khairani Lubis, M.Hum. menyampaikan pesan dan kesan kepada para siswa dan orang tua pada acara tersebut. “Untuk menghadapi dunia digital yang selalu berubah yang menuntut penguasaan teknologi, PrimeOne School akan terus berinovasi dengan mengedepankan pembelajaran berbasis teknologi digital serta mengembangkan pola pikir yang kreatif dan inovatif. Semua itu dipadukan dalam pendidikan yang menanamkan karakter terpuji agar siswa siap menjadi pribadi yang dewasa, kolaboratif, dan berakhlak mulia bagi masyarakat,” imbuhnya.

Beliau juga menambahkan bahwa pada tahun 2022, sekolah POS meraih penghargaan nasional bergengsi yaitu Digital Innovation Award dari portal MNC Jakarta, atas inovasi sekolah dengan aplikasi e-primeone yang mampu menjawab kebutuhan pendidikan dengan menjembatani ketersediaan informasi bagi orang tua dan siswa dimanapun mereka berada. Aplikasi ini diharapkan mampu memaksimalkan tumbuh kembang potensi siswa untuk meraih prestasi.

Sementara itu, Bapak Amrin Susilo Halim, pendiri POS, memberikan 5 butir pesan bermakna bagi para siswa, yakni:

  1. Jagalah semangat belajar untuk pendidikan di tingkat selanjutnya agar dapat meraih apa yang diimpikan selama ini
  2. Jadilah anak yang berbakti kepada orang tua. Jangan lupakan jasa-jasa mereka.
  3. Selalu menjaga nama baik sekolahmu, dimanapun juga, seperti bagaimana sekolah POS di sini menjaga para peserta didik dengan sepenuh hati.
  4. Bantulah orang-orang yang membutuhkan pertolongan.
  5. Doa kami selalu untuk kesuksesan kalian dimanapun kalian berada.

Acara pelepasan dan perpisahan siswa ini juga dilengkapi dengan adanya pemilihan siswa terbaik dari semua jenjang, mulai dari level Preschool hingga Senior High. Para siswa terbaik ini diberikan penghargaan dalam bentuk beasiswa sehingga mereka dapat tetap bersemangat dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya.

Selamat kepada para siswa tamatan angkatan tahun ajaran 2021-2022 atas kelulusannya dan para siswa berprestasi atas prestasi yang berhasil diraihnya di tahun ini.