Luna Syifa Bawazir dari PrimeOne School Memenangkan Lomba Pidato Bahasa Inggris Erlangga Tingkat Nasional

Luna Syifa Bawazir dari E6 Planet menjadi perwakilan PrimeOne School dalam lomba pidato Bahasa Inggris Erlangga. Luna memenangkan babak semi-final di Medan pada 25 September 2019 dan menjadi perwakilan Sumatera Utara untuk bertanding di tingkat nasional di Jakarta pada 6 Oktober 2019. Luna menyampaikan pidatonya yang berjudul “What can We Do as Students to Make Indonesia Cleaner and Greener” dengan luar biasa dan memenangkan juara tingkat nasional.

Lomba pidato bahasa Inggris Erlangga merupakan bagian dari Erlangga Talent Week . Lomba yang diadakan bervariasi dari lomba pidato hingga grup musik yang diikuti oleh lebih dari 15 ribu siswa di seluruh Indonesia. Semua juri pada kompetisi pidato Bahasa Inggris adalah pembicara asing yang bekerja di berbagai institusi pendidikan di Jakarta.

PrimeOne School mengucapkan selamat kepada Luna dan keluarga untuk prestasinya yang luar biasa. Kami berharap prestasi ini dapat bertindak sebagai percikan api yang menyalakan semangat bagi siswa-siswa kami, khususnya Luna, untuk mengaktualisasikan bakatnya di tingkat yang lebih tinggi.