Kebijakan Mutu POS

  1. POS bertekad untuk memberantas ketidaktahuan, buta huruf dan menyediakan fasilitas akses ke sains dengan metode pengajaran modern dan berbasis kompetensi.
  2. POS mengembangkan keterampilan komunikasi yang berstandar nasional dan internasional dengan baik dan benar, memastikan penyampaian makna yang dimaksud dengan kata-kata yang tepat dan etis dalam berbagai lisan dan tulisan untuk menghindari kesalahpahaman.
  3. POS menempatkan guru yang selalu membimbing siswa mereka untuk menciptakan hubungan yang konstruktif dan mengarah pada empati dan simpati.
  4. POS membangun standar hidup dan keseimbangan untuk perkembangan fisik, mental, spiritual, dan moral siswa.
  5. POS meningkatkan pemahaman tentang keragaman, toleransi dan persahabatan di sekolah multi-etnis, ras dan sekolah level sosial.
  6. POS memperhatikan dan mengarahkan pada pengembangan kepribadian yang memiliki rasa tanggung jawab untuk melaksanakan kewajiban mereka dan menghormati hak-hak manusia.
  7. POS bertekad untuk menciptakan cinta, kebahagiaan, karakter yang mulia, tempat perlindungan dan ketenangan pikiran dan pengembangan wawasan.
  8. POS selalu mengajarkan keadilan, kebijaksanaan dan kemanusiaan dan lebih dikhususkan untuk kehidupan semua umat manusia dengan mengatur pendidikan yang berkualitas.
  9. POS berkomitmen untuk menerapkan sistem manajemen mutu untuk memenuhi persyaratan standar ISO 9001: 2015 dengan mematuhi semua undang-undang dan peraturan yang berlaku dalam manajemen pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan untuk semua warga negara utama Sekolah PrimeOne dan semua umat manusia di umum.
  10. Tim manajemen PrimeOne School akan secara berkala meninjau kinerja manajemen dan sasaran kualitas kami yang ditetapkan untuk periode satu tahun sekolah.
  11. Kebijakan mutu ini secara teratur dikomunikasikan kepada semua warga utama Sekolah PrimeOne dan akan ditinjau secara berkala oleh tim manajemen untuk memastikan kepatuhan dengan kebutuhan dan ketentuan Sekolah PrimeOne.
  12. Dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari untuk merealisasikan kebijakan mutu ini, kami berkomitmen untuk menjunjung tinggi dan menerapkan nilai-nilai berikut: etika dan moral kerja sama dan profesionalisme koordinasi integrasi dan sinkronisasi.

Kebijakan Mutu PrimeOne School

  1. PrimeOne School (POS) berkomitmen untuk menghilangkan kebodohan, buta huruf dan menyediakan media untuk mengakses pengetahuan melalui penerapan metode pengajaran yang modern dan berbasis kompetensi.
  2. POS mengembangkan standar kompetensi komunikasi Nasional dan Internasional untuk memastikan penyampaian makna yang akurat dalam bahasa tertulis dan lisan untuk menghindari salah tafsir.
  3. POS menugaskan guru yang berdedikasi yang terus membimbing siswa mereka sehingga dapat membangun hubungan yang konstruktif di antara mereka yang mengarah pada empati dan simpati.
  4. POS menetapkan standar hidup dan harmoni yang diperlukan untuk perkembangan fisik, mental, spiritual, dan moral siswa.
  5. POS meningkatkan pemahaman, toleransi, dan persahabatan di sekolah multi-etnis, ras dan status sosial.
  6. POS peduli dan mengarah pada pembangunan karakter yang mencakup penghormatan terhadap hak asasi manusia dan tanggung jawab untuk menyelesaikan tugas.
  7. POS berkomitmen untuk menciptakan cinta, kegembiraan, karakter terhormat, tempat tinggal dan pikiran yang damai serta pengembangan wawasan.
  8. POS akan terus mengajarkan keadilan, kebijaksanaan dan kemanusiaan dan mengabdikan dirinya untuk kehidupan umat manusia melalui pendidikan yang berkualitas
  9. POS berkomitmen untuk menerapkan sistem manajemen mutu seperti yang disyaratkan dalam ISO 9001: 2015 dengan mematuhi semua aturan dan konstitusi dalam manajemen pendidikan untuk mempromosikan pendidikan berkualitas untuk semua siswa dan manusia POS
  10. Dewan Manajemen POS akan secara berkala meninjau kinerja dan sasaran mutu yang dirancang untuk satu tahun sekolah
  11. Kebijakan mutu ini akan disosialisasikan secara teratur kepada semua orang di POS dan dievaluasi secara berkala oleh Dewan Manajemen untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan dan kondisi POS
  12. Untuk mewujudkan kebijakan mutu ini, POS berkomitmen untuk menjunjung tinggi dan menerapkan norma-norma seperti etika kerja, moralitas, kerja tim, kebersamaan, profesionalisme, koordinasi, integritas, dan sinkronisasi.
© Copyright 2019 - PrimeOne School