KEBIJAKAN MUTU PRIMEONE SCHOOL

Kebijakan Mutu POS

  1. POS bertekad  untuk menghapus kebodohan, buta aksara dan memberikan fasilitas akses untuk ilmu pengetahuan dengan metode pengajaran yang modern dan berbasis kompetensi.
  2. POS mengembangkan keterampilan komunikasi yang berstandar nasional dan internasional secara baik dan benar, memastikan penyampaian makna yang dimaksud dengan kata-kata yang tepat dan beretika baik dalam bahasa lisan maupun tulisan untuk menghindari kesalah-pahaman.
  3. POS menempatkan guru-guru yang senantiasa membimbing peserta didiknya agar tercipta hubungan  yang konstrukstif dan mengarah kepada empati dan simpati.
  4. POS membangun  standar hidup dan keseimbangan bagi perkembangan fisik, mental, spiritual dan moral peserta didik.
  5. POS meningkatkan pemahaman atas perbedaan, toleransi dan persahabatan di sekolah yang multi etnis, ras dan tingkat sosial.
  6. POS memperhatikan dan mengarahkan pada pengembangan kepribadian yang  memiliki rasa tanggung jawab untuk melaksanakan kewajibannya dan hormat terhadap hak-hak sesama manusia.
  7. POS bertekad menciptakan cinta kasih, kebahagiaan, budi pekerti luhur, tempat berlindung dan perdamaian pikiran dan pengembangan wawasan.
  8. POS senantiasa mengajarkan keadilan, kebijaksanaan dan kemanusiaan serta lebih mengabdikan diri untuk kehidupan umat manusia seluruhnya dengan menyelenggarakan pendidikan yang bermutu.
  9. POS berkomitmen menerapkan sistem manajemen mutu guna memenuhi persyaratan standar ISO 9001: 2015 dengan mematuhi  seluruh peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam penyelanggaraan pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi semua warga besar PrimeOne School dan seluruh umat manusia secara umum.
  10. Tim manajemen PrimeOne School akan meninjau secara periodik kinerja sistem manajemen dan sasaran mutu kami yang ditetapkan untuk jangka waktu satu tahun ajaran.
  11. Kebijakan mutu ini secara reguler dikomunikasikan pada seluruh warga besar PrimeOne School dan akan ditinjau secara berkala oleh tim manajemen untuk memastikan kesesuaiannya dengan kebutuhan dan kondisi PrimeOne School.
  12. Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari demi terwujudnya kebijakan mutu ini, kami berkomitmen  untuk menjunjung tinggi dan menerapkan nilai-nilai sebagai berikut: etika dan moral kerja sama dan kebersamaan profesionalisme koordinasi integrasi dan sinkronisasi.