Kedatangan Inspektur Jendral Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia di PrimeOne School

PrimeOne School menjadi tuan rumah acara visitasi tim Tim Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) di Sumatera Utara pada 23 Desember 2020. Tim Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dipimpin oleh Inspektur Jendral Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Dr. Chatarina Muliana, S. H., S. E., M. H. Agenda dari visitasi adalah untuk mendiskusikan peraturan terbaru mengenai SPK di Indonesia dan menerima masukan atas tantangan yang dihadapi oleh sekolah-sekolah SPK, yang menggunakan kurikulum yang diakui secara internasional, di Sumatera Utara.

Visitasi ini dilakukan di ruangan pertemuan gedung Selatan PrimeOne School. Protokol kesehatan dilaksanakan dengan seksama selama keberjalanan acara untuk menjamin kesehatan dan keselamatan semua peserta acara.

Perwakilan dari setiap sekolah SPK di Medan mengikuti kesempatan ini untuk menyuarakan masukannya mengenai peraturan SPK. Diskusi pada acara ini difokuskan pada hasil dari proses akreditasi SPK, sertifikasi guru, dan koordinasi dengan dinas pendidikan setempat. Kami berharap acara ini dapat memberikan pencerahan bagi semua pihak yang terkait dan menjadi fondasi untuk membangun pendidikan yang lebih baik lagi bagi Indonesia.