Basketball Camp

Mens Sana in Corpore Sano… di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Pepatah inilah yang menginspirasi PrimeOne School mengadakan suatu kegiatan untuk peserta didik nya yang gemar olahraga terutama bola basket yang menjadi salah satu olahraga favorit di kalangan peserta didik PrimeOne.

Basketball Camp yang diadakan di lapangan basket PrimeOne dari tanggal 14 – 16 Desember 2017 menjadi jawaban yang tepat guna memberi kesempatan bagi peserta didik yang gemar bola basket. Bekerjasama dengan Palmanco dan Medan Basketball, PrimeOne mengundang hampir 120 peserta yang dibagi dalam dua kategori yakni SD dan SMP/SMA.

Dibawah asuhan pelatih yang berkompeten di bidangnya, Hidayat mantan pemain nasional, Patrick Cabahug dan Kevin Lane Dasom pemain basket profesional dari luar negeri, seluruh peserta camp mendapatkan pelatihan fisik dan teknik bermain basket yang baik dan benar. Meski dibawah teriknya sinar matahari, seluruh peserta tetap antusias mengikuti setiap instruksi dan melakukan semua teknik yang diajarkan oleh ketiga pelatih tersebut.

Sportifitas dan kerjasama juga menjadi menu dalam camp ini. Semoga apa yang telah diberikan oleh tiga pelatih ini dapat menghasilkan generasi muda yang sehat jiwa dan raga.