PrimeOne School Menjadi Tuan Rumah Cambridge Education Workshop

PrimeOne School selalu berusaha untuk mengikuti berbagai seminar dan workshop agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan untuk peserta didiknya. Pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019, PrimeOne School menjadi tuan rumah Cambridge Education Workshop yang diikuti oleh lebih dari 60 guru dari berbagai sekolah di Medan. Pada kesempatan kali ini, workshop yang diadakan berfokus pada memberikan panduan untuk guru sains dan Bahasa Inggris dalam mempersiapkan peserta didik untuk abad ke-21 sesuai dengan visi kurikulum Cambridge.

Workshop ini dipimpin oleh Bapak Simon Lind dari Inggris. Beliau adalah konsultan pendidikan senior di Cambridge University Press. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pelatihan guru, Bapak Simon Lind mengajarkan berbagai teknik pengajaran modern yang diciptakan dari penelitian terbaru yang ditemukan oleh berbagai universitas dunia. Bapak Simon Lind juga menekankan pentingnya memberikan sistem untuk menyokong kinerja guru dalam pengajaran di dalam kelas.

Sebagai bagian dari keluarga besar Cambridge, PrimeOne School bangga telah menjadi tuan rumah workshop Cambridge dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan sains dan bahasa Inggris di kota Medan dan Indonesia kita tercinta.